Milyarder Muda

Siapa yang tidak mau untuk mendapatkan harta kekayaan berlimpah yang tidak akan pernah habis, yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lainnya, dan dengan kekayaan pula kita bisa membantu untuk bisa belajar lebih efektif, dan juga membantu lingkungan sekitar kita yang kurang mampu, seperti hal nya yang terjadi di indonesia, dimana anak-anak usia belajar terhenti dari keinginan meraih pendidikan gara-gara faktor yang satu ini, mudah-mudahan dengan artikel ini kita bisa termotivasi untuk menjadi generasi muda bilyoner selanjutnya…AMIN

Mark Zuckerberg foto www.google.com

Mark Zuckerberg

1. Mark Zuckerberg, 26 Tahun
Kaya raya di usia muda karena berhasil membuat dan mengembangkan situs jaringan sosial di saat masih kuliah di Harvard tahun 2004. Kesibukannya membuat facebook bersama teman-temannya mengakibatkan kuliahnya terbengkalai dan terpaksa harus drop out dari Harvard. Tapi keputusannya untuk DO itu terbayar dengan sukses fenomenal Facebook. Majalah Forbes mencatatnya sebagai Milyarder termuda (atas usaha sendiri dan bukan karena warisan), yang pernah tercatat dalam sejarah. Kekayaannya ditaksir sebesar USD 4 Milyar. Mark Zuckerberg ada di posisi ke 1 dalam daftar Milyarder termuda dan posisi ke  212 dalam daftar Orang terkaya di dunia.

Albert Von Thurn und Taxis

Albert Von Thurn und Taxis
2. Albert von Thurn und Taxis, 27 Tahun
Adalah Pangeran dan sosialita yang kaya raya karena warisan orang tuanya yang masih berdarah biru (Pangeran Johannes dan Putri Gloria) di Regensburg, Jerman. Sejak Ayahnya meninggal tahun 1990, Albert mewarisi kekayaannya dan dia selalu masuk daftar Milyarder termuda versi majalah Forbes sejak dia berusia 8 tahun. Namun Ibunya Putri Gloria menjaga warisannya sampai dia berumur 18 tahun. Sebelum Mark Zuckerberg muncul, Albert Von Thurn and Taxis selalu berada diposisi ke 1 Milyarder termuda di dunia tapi kini dia harus menyerahkan tahta nomer satu pada Juragan Facebook dan ada di posisi kedua dengan jumlah kekayaan sebesar USD 2,2 Milyar. Albert menempati ranking ke 437 dalam daftar  orang terkaya di dunia tahun 2010.

Yang Huiyan foto www.google.com

Yang Huiyan foto http://www.google.com
3. Yang Huiyan, 28 Tahun
Cantik, pintar, muda dan superkaya alangkah lengkapnya anugrah yang tuhan berikan kepada gadis asal negara Cina ini. Yang Huiyan adalah anak dari Yeung Kwok Keung seorang konglomerat yang bergerak di bidang Real Estate. Yang adalah sarjana lulusan Ohio State University, Amerika. Yang mulai memimpin perusahaan ayahnya sejak tahun 2007. saat ini kekayaannya sebesar USD 3,4 Milyar dan membuat namanya tercatat di posisi 3 dalam daftar 10  Milyarder termuda di dunia dan posisi ke 277 dari daftar orang terkaya sedunia versi majalah Forbes. Pada tahun 2007 dia pernah menjadi orang terkaya di Cina dengan kekayaan sebesar USD 16, 2 Milyar.

Li zhaoi

Li zhaoi
4. Li Zhaohui, 28 Tahun
Mewarisi kekayaan ayahnya seorang konglomerat dan pimpinan dari Shanxi Iron & Steel Group. Ayahnya tewas ditembak pada tahun 2003, sejak saat itu Li mengambil alih perusahaan tersebut. Kekayaan Li ditaksir berjumlah USD 1 Milyar.  Shanxi Haixin adalah salah satu perusaan besi dan baja terbesar di Cina dengan pegawai berjumlah 7200 orang dan aset perusahaan diperkirakan sebesar USD 1,2 Milyar. Li ada di posisi ke 4 dari 10 Milyarder termuda dan posisi ke 937 dalam daftar orang terkaya di dunia.

Fahd Hariri

Fahd Hariri
5. Fahd Hariri, 29 Tahun
Anak termuda Perdana Mentri Lebanon Rafiq Hariri. Ayahnya adalah pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi, telkom dan real estate.  Sejak Rafiq tewas dibunuh tahun 2005, Fahd mengembangkan perusahaan ayahnya dibidang jaringan televisi dan satelit. Kekayaannya saat di ditaksir sebesar USD 1,4 Milyar Dollar. Dia berada di urutan ke 5 dalam daftar 10 Milyarder termuda dan urutan ke 721 dalam daftar orang terkaya di dunia.

Aymin Hariri

Aymin Hariri
6. Aymin Hariri, 31 Tahun
Aymin adalah kakak Fahd Haririi. Sejak ayahnya meninggal tahun 2005 Aymin mengembangkan usahanya. Saat ini dia tinggal di Riyadh, Arab Saudi untuk mengelola usaha dibidang media, telkom dan real estate. Kekayaannya sama dengan Fadh yaitu sebesar USD 1,4 Milyar Dollar. Dia berada di urutan ke 6 dalam daftar 10 Milyarder termuda versi Forbes dan urutan ke 721 dalam daftar orang terkaya di dunia.

Yoshikazu Tanaka

Yoshikazu Tanaka
7. Yoshikazu Tanaka, 32 Tahun
Tampan, kaya dan pintar itulah Yoshikazu Tanaka yang membuat situs jejaring sosial Gree di tahun 2004 lalu. Sebelumnya tanaka bekerja di SONY lalu beralih bekerja pada seorang konglomerat Jepang bernama Hiroshi Mikitani sampai akhirnya dia memutuskan untuk keluar di tahun 2004 dan berkonsentrasi untuk membuat situs jaringan sosial Gree. Gree memperoleh 70% keuntungan dari penjualan avatar, game, dan iklan teks maupun display. Nama Gree terinspirasi dari konsep seorang Psikologis Amerika Stanley Milgram yaitu “Six Degrees Of Separation” selain berfungsi sebagai jaringan sosial, Gree juga banyak menawarkan Game online. Gree memperoleh 70% keuntungan dari penjualan avatar, game, dan iklan teks maupun display dan hebatnya Gree berhasil menjaring 7 juta penggunanya untuk membayar berbagai fitur yang disediakan situs tersebut. Kekayaan Yoshikazu Tanaka sama dengan Hariri bersaudara yaitu sebesar USD 1,4 Milyar. Dia berada di urutan ke 7 dalam daftar 10 Milyarder termuda versi Forbes dan urutan ke 721 dalam daftar orang terkaya di dunia tahun 2010 ini.

John Arnold

John Arnold
8. John Douglas Arnold, 36 Tahun
Mendirikan Centaurus Energy pada tahun 2002, John D. Arnold adalah pegawai Enron yang bangkrut. Dia mendirikan Centaurus di Houston dan bekerja sama dengan beberapa mantan pimpinan Enron. Perusahaannya saat ini diperkirakan memiliki aset senilai USD 5 Milyar. John Arnold dikenal sebagai orang yg jenius (dia meraih gelar sarjananya di universitas bergengsi Vanderbilt dalam waktu 3 tahun) dan agresif dalam berbisnis. Memulai karirnya di Enron sebagai trader, beberapa tahun kemudian dia mendapat bonus senilai USD 1 Milyar dari Enron ketika dia berhasil memperkirakan penurunan harga gas yang mengakibatkan kerugian besar pada perusahaan saingannya. Arnold punya otak seorang ahli ekonomi, pengalaman bagai seorang veteran dibidang gas dan seorang pejudi kelas kakap. Rekannya pernah berkata bahwa Arnold bagai seorang pemain Poker kawakan yang bisa melihat kartu orang lain. Tahun 2009 lalu dia berhasil membuat keuntungan sebesar USD 900 juta. Saat ini Arnold berada di posisi 8 Milyarder termuda dan posisi 212 dalam daftar orang terkaya sedunia versi majalah Forbes dengan kekayaan sebesar USD 4 Milyar.

Kostyantin Zhevago

Kostyantin Zhevago
9. Kostyantin Zhevago, 36 Tahun
Diusia 19 tahun Kostyantin Zhevago sudah menjadi direktur finansial di Bank “Finance & Credit” pada tahun 1991. Saat itu dia masih kuliah di Kiev National Economy University dan meraih gelar Master di tahun 1996. Dia adalah jutawan termuda dari Ukraina yang sukses mengelola perbankan, pertambangan, farmasi, metalurgi dan industri makanan di Ukraina dan berbagai negara di Eropa barat dan Timur. Saat ini Bank ‘Finance & Credit” miliknya adalah salah satu bank terbesar di Ukraina. Saat ini Konstyantin berada di posisi 9 Milyarder termuda dan posisi 828 dalam daftar orang terkaya sedunia versi majalah Forbes dengan kekayaan sebesar USD 1,2 Milyar.

Shahid Balwa

Shahid Balwa

10. Shahid Balwa, 36 Tahun
Warga negara India yang drop out dari universitas karena harus pindah dengan keluarganya dari Gujarat ke Mumbai untuk memulai bisnis restoran. Tapi kemudian Shahid meninggalkan bisnis restoran untuk terjun ke bisnis real estate khususnya perhotelan dan bekerja sama dengan Vinod Goenka. Saat ini perusahaan real estatenya berkembang sangat pesat dan sedang mengerjakan berbagai proyek besar diantaranya Turf Estate, perumahan mewah dan Hotel berlantai 108 “Park Hyatt Hotel” di Mumbai yang akan selesai tahun 2013. Shahid berada di urutan ke 10 dalam daftar 10 Milyarder termuda dan urutan ke 937 dalam daftar orang terkaya di dunia versi majalah Forbes.

sumber :

http://kerajaankodok.blogspot.com/

Posted on 31 Desember 2010, in Biography, Pengusaha and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: