Komputer Pena

Bismillah

Suatu negara berkembang bisa dilihat salah satunya adalah dari penggunaan tekhnologi untuk mempercepat kinerja sehingga bisa mempercepat dan memperbanyak produktivitas yang menghasilkan banyak produk-produk yang bermanfaat bagi orang lain. tekhnologi pada dasarnya telah diisyaratkan dalam al-qur’an yaitu dalam penggalan ayat “Fastabiqul Khoirot” karena tidak ada suatu tekhnologi pun kecuali pada dasarnya adalah mempercepat kebaikan-kebaikan sehingga bisa cepat pula dirasakan kebaikannya oleh manusia.

setelah tekhnologi informasi dan komunikasi merambah ke seluruh pelosok dunia, maka lahirlah banyak penemuan-penemuan yang canggih yang bisa digunakan untuk mengakses hal tersebut, dari mulai komputer diciptakan, laptop untuk menyederhanakan penggunaan komputer tersebut dan juga internet sebagai akses jaringan ke seluruh dunia. dan kini di Jepang lahir pula tekhnologi yang lebih menyederhanakan alat-alat tersebut sebagai suatu tuntutan zaman yang cepat dan praktis, yaitu sebuah komputer yang berbentuk pena.

alat yang mentransformasikan cahaya menjadi sebuah keyboard

handphone dengan keyboard virtual

pemasangan komputer pena

Pena untuk mentransformasikan keyboard virtual

dua pena untuk mentransformasikan monitor dengan keyboard

semoga tekhnologi ini bisa juga kita nikmati sehingga pembelajaran yang berlangung disekolah bisa menjadi semakin efektif dan berkualitas….

by goeskorn

ref : eriksandi, kaskuser, diakses dari media elektronik http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5750393 diakses tanggal 18 Nov 2010

Posted on 18 November 2010, in tekhnologi and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: